Saat ini sudah banyak media-media nasional mengulas berita terkini tentang kondisi diluar negeri, namun kadang ada beberapa berita yang tidak tersampaikan mengingat melimpahnya data-data diluar sana. Oleh karena itu saya memberanikan diri untuk mencoba menyampaikan informasi-informasi yang ada dengan harapan akan semakin melengkapi kebutuhan publik akan berita.

Mengenai saya pribadi, sebetulnya saya telah lama menulis di sebuah game simulasi politik bernama erepublik beberapa tahun yang lalu. Tulisan-tulisan saya bisa dilihat di www.erepubliknews.com. Sudah lama saya ingin menulis dengan topik ini, namun baru kali ini rupanya saya bisa berkesempatan melaksanakannya.

Mengingat apa yang saya tulis adalah faktual dan berdasarkan sumber yang valid, namun tidak tertutup kemungkinan karena keterbatasan saya dalam bahasa Inggris akan menghasilkan berita yang cacat. Bila pembaca menemukan hal itu, mohon jangan ragu untuk menyampaikannya kepada kami.

Kiranya itu saja perkenalan dari kami, selamat menikmati.
Warta Perang

Redaksi

Pemimpin Redaksi : dikdik
Wakil Pemimpin Redaksi : Galih Kurniawan
Redaktur Pelaksana : Lucky Mamang




dikdik
Adalah seorang praktisi IT yang telah mengenal dunia Internet dari sejak 1996. Terlibat dalam berbagai komunitas internet di Indonesia dan beberapa kali terlibat dalam media dan dunia jurnalisme terkait game popular khususnya. Dan saat ini merambah ke bidang berita di dunia nyata terkait dengan perang.
Keahliannya untuk mencari sumber informasi ke dunia "underground" memudahkan dia untuk mendapatkan berita dari sumber-sumber yang sulit yang terjangkau oleh internet.

Galih Kurniawan
Sarjana IT yang mempunyai specialisasi dalam SEO, hardware, software, serta algoritma. Skill beliau ini memudahkannya untuk memaintain tampilan berita tetap nyaman di mata para pembaca.


Lucky Mamang
Seorang artis atau seniman kata. Mempunyai kelebihan dalam hal content writing. Terasah oleh perjalanan ruang dan waktu yang belum tentu bisa dialami oleh semua jurnalis. Keahlian beliau adalah menyajikan berita yang menarik untuk dibaca bagi para pembaca.

1 komentar:

  1. Selamat Berjuang Saudaraku, sangat sangat menarik website ini. thaaanks a lot

    BalasHapus

 
Top